Selasa, 05 April 2011

DOWNLOAD AVAST 6 PRO GRATIS

Download Avast AntiVirus Pro 6 2011 + key

avast pro antivirus 2011 Avast AntiVirus Pro 6 2011 merupakan antiviru terbaik yang cukup laris digunakan lebih dari 100 juta pengguna. Masuk dalam jajaran 10 Antivirus terbaik y membuat para pengguna produk Avast pro Antivirus 2011 produk terbaru semakin mantap menggunkannya.

Proses instalasi

Avast AntiVirus Pro 6 2011 terbaru dapat diinstal dalam beberapa detik dan tidak memerlukan reboot sistem seperti antivirus yang lain. Berbeda dari versi avast sebelumnnya yang memakan waktu lebih lama dan membutuhkan reboot setelah instalasi. Avast juga dilengkapi AutoUpdate di akhir instalasi, yang merupakan fitur yang bagus untuk memastikan antivirus kita sudah up-to-date dan aman.Proses instalasi yang bersih, dan salah satu program instalasi tercepat tahun ini.

Penggunaan yang mudah

Perbedaan yang sangat besar membuat kita merasa usang jika menggunakan avast antivirus dari produk tahun sebelumnya yang lebih sulit untuk digunakan.

Avast AntiVirus Pro 6 2011 memiliki beragam fitur yang bagus seperti yang Real-Time Shields, yang melindungi kita disaat surfing web, menerima email, menggunakan Instant Messaging, dan banyak lagi. Avast’s “Shield” perlindungan memiliki 9 komponen termasuk Sandbox Avast dan semua baru. Avast Sandbox memungkinkan kita menjalankan program yang berpotensi membahayakan dengan aman.Virtual environment- ini sangat berguna untuk surfing web untuk melindungi kita terhadap situs Web jahat. Sebuah fitur baru yang besar untuk menambah toolkit Avast, fitur yang semakin berkembang.

Bebaskan PC dari segala virus dengan avast pro terbaru.

Download Avast AntiVirus Pro 6 2011 + key dari Cnet

AVAST PRO 6

atau

MIROR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar